Cara Mengobati Tangan Kesemutan Dan Kaku Secara Alami

Tangan kesemutan dan kaku ? tidak perlu khawatir inilah cara mengobati tangan kesemutan dan kaku yang bisa anda pilih, terbukti aman dan nyaman hilangkan kesemuatan dan kaku akibat asam urat/rematik hingga stroke ringan.

Penyebab Tangan Kesemutan Dan Kaku

Tangan Kesemutan Dan Kaku
Jangan pernah anggap sepele ketika jari tangan anda mengalami kaku dan kesemutan secara terus-menerus atau sering bisa jadi itu tanda penyakit serius.

Lalu apa yang menjadi penyebab timbulnya kesemutan dan kaku pada tangan ? berikut kami berikan jawabannya untuk anda.

Pada dasarnya kesemutan tidaklah berbahaya jika terjadi dalam waktu yang singkat, namun beda cerita jika kesemutan yang anda alami sering terjadi dan dalam waktu yang lama.

Kesemutan yang terjadi secara terus menerus merupakan salah satu tanda atau indikasi dari adanya gangguan pada sistem saraf anda, cedera saraf hingga efek samping pengobatan tertentu.

Jika anda tidak sedang melakukan pengobatan atau mengalami cedera maka ada beberapa kondisi medis yang dipercayai menjadi penyebab timbulnya kesemutan pada tangan anda, yakni :

1. Carpal Tunnel Syndrome ( Saraf Terjepit )

Sara terjepit pada bagian tangan ini dikenal dengan istilah Carpal Tunnel Syndrome.

Hal tersebut terjadi ketika saraf medianus yakni Saraf yang terhubung dengan ibu jari, telunjuk, dan jari tengah terjepit di terowongan yang berada di pergelangan tangan.

Gejala dari sindrom terowongan karpal ini adalah kesemutan dan nyeri di ketiga jari yang terhubung dengan saraf medianus tersebut.

Bahkan, kesemutan yang dikarenakan oleh saraf terjepit ini akan lebih sering dirasakan pada malam hari dan mengganggu tidur si penderitanya.

2. Spasmofilia ( Penurunan Ion Kalsium )

Penyakit ini lebih dikenal dengan nama penyakit tetani yani kondisi dimana terjadinya penurunan kadar ion kalsium yang terdapat di dalam darah, sebagai akibat dari menurunya tegangan karbondioksida dalam paru-paru.

Gejala dari penyakit tetani ini antara lain adalah kesemutan di tangan dalam waktu yang cukup lama.

3.Trauma Pasca Cedera

Seseorang yang pernah mengalami patah tulang atau cedera di bagian tangan akan rentan mengalami kesemutan.

Pasalnya, tak hanya tulang yang cedera, tetapi saraf di sekitar tangan juga cedera. Kerusakan pada saraf ini akan membuat tangan jadi mudah kesemutan.

4. Stroke

Timbulnya kesemutan yang juga bisa menjadi gejala awal atau sesudah didiagnosis stroke.

Bahkan, kesemutan tidak hanya terjadi di sekitar tangan saja, tapi di separuh badan.

Selain kesemutan, bagian tubuh penderita stroke juga akan melemah dan menjadi lumpuh.

5.Tumor Otak

Hampir sama dengan stroke, tumor otak juga dapat menyebabkan tangan atau anggota tubuh lainnya menjadi kesemutan. Pasalnya, massa tumor yang semakin membesar di area otak dapat mempengaruhi saraf-saraf tubuh yang terhubung dengan otak.

Alhasil, penderita otak juga mengalami kesemutan yang cukup sering.

6. Diabetes

Diabetes atau yang biasa dikenal dengan penyakit “kencing manis” ini juga menjadi salah satu penyebab tangan kesemutan.

Kondisi gula darah yang sangat tinggi ini menjadi tidak terkontrol dan merusak saraf perifer. Kerusakan pada saraf tersebut ditandai dengan kesemutan, baal, atau kaki tangan terasa dingin.

7. Penyakit Sistemik

Penyakit sistemik adalah penyakit yang meliputi gangguan pada ginjal, kerusakan hati, gangguan pada pembuluh darah, penyakit hematologi, kanker atau tumor jinak yang terjadi pada saraf. Selain itu, contoh lain dari penyakit sistemik adalah ketidakseimbangan hormon.

8. Rheumatoid Arthritis

Rheumatoid arthritis pada tangan dapat menimbulkan gejala-gejala CTS, termasuk timbulnya kesemutan pada tangan dan pergelangan tangan. Sensasi tangan kesemutan ini biasanya kian mengganggu terutama di malam tiba.

Tidak hanya itu seseorang yang terkena rheumatoid arthritis juga biasanya mengalami kaku dan nyeri pada sendi, utamanya pada saat bangun tidur.

Mengingat ada banyak kondisi medis yang bisa menyebabkan timbulnya rasa kesemutan, maka untuk mengetahui penyebab pasti akan kondisi kesemutan dan kaku pada tangan yang anda alami maka sebaiknya segera hubungi dokter.

Cara Mengobati Tangan Kesemutan Dan Kaku Secara Alami

Sebelum anda menemui dokter, anda bisa mengobati keluhan yang anda derita sendiri di rumah yakni dengan cara alami.

Salah satu cara mengobati kesemutan dan kaku secara alami yang bisa anda pilih dan lakukan adalah dengan konsumsi obat alami Jelly Gamat QnC.

Cara Mengobati Tangan Kesemutan Dan Kaku

Apa Itu Jelly Gamat QnC ?

Jelly Gamat QnC adalah obat alami yang terbuat dari teripang atau gamat emas yakni hewan laut yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan, salah satunya adalah mampu mencegah dan mengatasi gangguan pada saraf, sendi, otot dan tulang.

Memiliki legalitas jelas serta mutu tinggi, mengingat Jelly Gamat QnC diproduksi dipabrik besar yang memiliki sertifikat dengan sistem pengolahan obat tradisional modern serta lulus berbagai tahap uji klinis.

Khasiat Dan Manfaat Teripang Emas

Teripang emas yang menjadi komposisi utama obat Jelly Gamat QnC memiliki banyak kandungan aktif alami sehingga mampu dijadikan sebagai obat berbagai penyakit.

Berikut ini adalah beberapa kandungan terseut, yakni :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Kolagen yang mencapai 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein yang mencapai 86,8%
Ada banyak jenis teripang diseluruh dunia, namun teripang emas merupakan teripang paling berharga karena memiliki keistimewaan, yakni satu-satunya teripang yang mengadung " Gamapeptide " yang memiliki banyak fungsi.

Salah satu khasiat dan manfaat teripang atau gamat adalah baik untuk menjaga, memelihara dan mengobati gangguan pada otot, sendi dan tulang hingga sistem saraf dan otak.

Hasil berbagai penelitian menunjukan bahwa kandungan Mucopolysacarida memiliki efek menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Selain itu teriang atau gamat juga mampu mengokohkan tulang dan sendi serta mencegah tejadinya pengeroposan tulang hingga membangun tulang rawan pembentuk sendi yang terkikis akibat benturan, kecelakaan, kelebihan berat badan yang berakibat pada kelainan struktur tulang dalam.

Sementara itu kandungan Omega 3, 6, dan 9 pada teripang dapat membantu menyehatkan jantung dan otak serta sistem saraf pada tubuh sehingga efektif jika digunakan sebagai terapi untuk penyembuhan gangguan saraf.

Teripang atau gamat juga memiliki efek meringan gejala nyeri pada sendi dan saraf yang mengalami peradangan akibat infeksi sehingga sangat baik dikonsumsi oleh penderita radang sendi, asam urat dan rematik.

Semua khasiat dan manfaat teripang emas kini bisa anda dapatkan didalam setiap kemasan botol obat Jelly Gamat QnC.

Dan bagi anda yang saat ini tengah mengalami kesemutan serta kaku pada jari tangan Jelly Gamat QnC bisa menjadi solusi untuk mengobatinya.

Maka dari itu tunggu apalagi segera atasi keluhan tangan kesemutan dan kaku yang anda derita dengan konsumsi Jelly Gamat QnC dan buktikan sendiri khasiat luar biasanya.

PESAN SEKARANG !!!

Bagi Anda yang berminat, anda bisa mendapatkan produk Jelly Gamat QnC dihalaman kami dengan sangat mudah.

Caranya silahkan anda kirimkan SMS dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN

Ketik : Jelly Gamat : Jumlah Pesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

kirim ke

081.214.450.888

Contoh :

Jelly Gamat : 2 Botol : Agus Hidayat : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 085.223.777.XXX

Kirim ke

081.214.450.888

Harga produk Rp.155.000/botol belum termasuk ongkos kirim


Informasi lengkap tentang produk dan pemesanan silahkan anda hubungi kami langsung di : 081.214.450.888 ( Tlp/Sms )

Barang yang anda pesan akan kami kirimkan langsung ke alamat rumah anda via paket JNE. Kami jamin barang yang anda pesan akan sampai ketangan anda dengan baik.

Kami berikan GARANSI 100% UANG KEMBALI jika barang yang anda pesan tidak sampai.

Pembayaran ditransferkan via no.rek bank ( BRI, BNI, BCA atau MANDIRI ) yang akan kami kirimkan via SMS sebagai balasan dari kami.

Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati tangan kesemutan dan kaku yang aman dan nyaman ini, semoga bermanfaat dan bisa menjadi jembatan kesembuhan penyakit yang anda derita.

Post By :

Komentar